Share this :

Ahli & Maintenance CCTV Profesional untuk Klinik Mijen 081215317017

CCTV merupakan jenis perangkat yang sengaja dirancang untuk kebutuhan menerima gambar dalam format video. Resolusi CCTV cukup bervariasi. Dimana besarnya resolusi CCTV amat memberi pengaruh hasil gambar yang ditangkap, sehingga akibatnya bisa kelihatan semakin terang. Melainkan hasil gambar CCTV memang tidak seberapa jelas seperti pada kamera kamera video pada biasanya. Dimana resolusi CCTV hanya terbatas sampai 720×575 saja. Ukuran interval pada video yang terekam di CCTV sebesar 60.

Ahli & Maintenance CCTV Profesional untuk Klinik Mijen 081215317017

Apa sih perbedaan IP Camera dan Kamera CCTV ? Ip camera dan kamera cctv yakni 2 ragam alat teknologi yang cukup berkembang dan familiar di masyarakat. Khususnya ip camera telah menjadi salah satu teknologi yang paling berkembang dikala ini sehingga secara pelan teknologi ip camera ini menggeser eksistensi CCTV analog. Salah satu yang diminati dari keunggulan IP camera adalah karena daya kerjanya yang cukup kompleks sehingga penggunaan dan konfigurasi menjadi lebih mudah. Terkait dengan pembahasan diatas, pada tulisan kali ini aku akan membahas mengenai Pengertian dan perbedaan Antara IP Camera dan Kamera CCTV analog sehingga para pembaca bisa memahami kelemahan dan kekurangan IP Camera dan Kamera CCTV.

Lalu apa sih yang di maksud dengan interval pada cctv ? Interval atau yang diaebut field pada CCTV akan ditransmisikan ke dalam perangkat receiver. Nah kumpukan field ini disebut bingkai. Pada ketika frame ditransmisikan maka disebut interlaced transmission. Karenanya dari itu saat akan memasang CCTV sebaiknya pertimbangkan dahulu cara transmisi yang diaplikasikan dari kamera ke dalam DVR atau digital vodeo recorder. Walaupun mengaplikasikan kabel coaxial, namin pada dikala kamera cctv merekam sebuah kejadian, hasil rekaman videonya masih terdapat noise.

Ahli & Maintenance CCTV Profesional untuk Klinik Mijen 081215317017

Nah noise atau istilahnya gambar kasar betul-betul mengganggu sehingga akan membuat hasil menjadi tidak maksimal. Inilah yang menjadi kelemahan atau kekurangan CCTV. Melainkan sayangnya solusi untuk keadaan sulit ini masih belum ditemukan bagaimana caranya menurunkan noise dan terbilang betul-betul susah menurunkan noise dan ukuran video yang diciptakan, sehingga bisa dikatakan hasil akhir video CCTV tidak optimal cenderung buruk. Apakah itu saja kekurangan CCTV? Ooo sayangnya masih ada. Apakah itu? Selajn noise dan ukuran video rupanya CCTV mempunyai kelemahan dalam menggabungkan warna, dimana sekali-sekali masih ada warna warna yang tercampur diantara warna hitam dan warna putih. Kelemahan CCTV ini cukup nampak dari hasil rekamannya.

 

Hubungi Kami

Taro Computer

Email : admin@tarocomputer.com

Website : www.tarocomputer.com

Telp : 081215317017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Kami