Info cctv Terjangkau Di Jombang

Info cctv Terjangkau Di Jombang

Hai – hai apa berita kalian hari ini ? semoga baik-bagus saja. Baiklah untuk pembahasan kali ini merupakan seputar dilema kerusakan hard disk yang tak terbaca pada DVR. lalu bagaimana sistem mengatasi hard disk yang tidak terbaca pada DVR?

Info cctv Terjangkau Di Jombang

Masalah pada hard disk tak terbaca pada DVR. DVR tidak dapat dipisahkan dari perangkat kamera CCTV sebab DVR merupakan penghubung perangkat kamera CCTV. Dalam sebuah DVR ada sebuah komponen yang pemasangannya seharusnya benar. Komponen tersebut yakni hard disk sebuah media penyimpanan yang sepatutnya dipasang pada DVR agar rekaman video di dalam CCTV dapat tersimpan. Tanpa adanya hard disk DVR cuma kapabel untuk menonjolkan gambar saja tak cakap menyimpannya. Melainkan bagaimana jikalau telah mengaktifkan hard disk dan DVR ini timbul persoalan? Kenapa hard disk tidak terbaca pada DVR? Kerusakan pada DVR. hal seperti ini bisa jadi berlokasi pada kekeliruan penguasaan yang aktif pada perangkat DVR. Anda bisa mengkombinasikan DVR dengan perangkat kamera CCTV dengan harddisk yang berkapasitas 1TB (terabyte). Pada beberapa pembatasan, anda seharusnya mengaktifkan pengendalian bahwa DVR semestinya menyimpan video rekaman selama 20 hari sejak direkam. Lalu pada pengaturan yang lainnya anda perlu mengendalikan fitur otomatis menghapus video rekaman yang lama ketika muncul indikasi bahwa hard disk akan penuh.

Info cctv Terjangkau Di Jombang

Penanganan Untuk Hard disk yang Tidak Terdeteksi. Saat DVR sudah anda pasang dan berjalan normal selama kurang lebih 15 hari, DVR menonjolkan indikasi bahwa harddisk akan segera penuh dan secara otomatis DVR akan menghapus video rekaman yang paling lama. Tetapi anda telah mengaktifkan fitur menjaga video rekaman selama 20 hari. Karenanya DVR kebingungan untuk menghapus rekaman video, sebab video rekaman belum berumur 20 hari. Walaupun untuk tenaga tampungnya telah tak muat lagi untuk menaruh video rekaman. Tentu saja hasil dari DVR tidak mengenali hard disk sebab adanya kekeliruan kombinasi dari pembatasan DVR tersebut pada awal penerapan. Sistem untuk menangani problem diatas merupakan dengan memformat hard disk hal yang demikian seperti pertama kali di aplikasikan ke dalam DVR. Dengan metode hal yang demikian persoalan yang anda alami kenapa hard disk tak terbaca dapat teratasi. Untuk itu, sebelum mengaktifkan perangkat DVR terutamanya dahulu anda sepatutnya menganalisis pengaturan yang akan diterapkan sehingga tak muncul problem pada diatas tadi. Dengan sistem tersebut anda tak perlu linglung lagi, atau malahan anda seketika membawanya ke daerah service atau langsung menggantinya lagi dengan yang lebih normal. Demikian itu lah problem dan cara memecahkan dikala hard disk tidak terbaca pada DVR Sekian dan terima beri semoga bermanfaat aku pamit undur diri hingga jumpa di tulisan selanjut nya.   Hubungi Kami Taro Computer Email : admin@tarocomputer.com Telp : 081215317017

Leave a Reply

Your email address will not be published.