Usaha PTZ Camera Terpercaya Di Peterongan 081215317017

Usaha PTZ Camera Terpercaya Di Peterongan 081215317017

CCTV atau Closed Circuit Television merupakan perangkat kamera pengawas untuk memantau keadaan dan kondisi daerah tertentu. Dengan adanya pemasangan CCTV kini dapat meningkatkan sistem keamanan dan mencegah tindak kriminal pada suatu lokasi tertentu. Selain itu, rekaman hasil CCTV dapat dihasilkan sebagai barang bukti tindak kriminalitas yang terekam. Maka dari itu CCTV bekerja sepanjang hari untuk terus memantau dan merekam. Kamera pengawas CCTV bekerja selama 24 jam penuh untuk konsisten terus mengawasi dan merekam seluruh kejadian. Dengan metode kerja yang tiada henti, tentu saja membuat kamera pengawas CCTV mengalami sebagian persoalan seperti vloss atau CCTV no video. Video loss adalah kondisi layar monitor CCTV tidak menampilkan gambar apapun dan berganti dengan status video loss tertera pada layar. Video loss pada CCTV biasanya diiringi dengan warna biru atau hitam sebagai latar belakang. Kecuali itu juga berarti tidak ada video yang terekam dan tersimpan pada DVR. Hal hal yang demikian akan membikin kinerja CCTV menjadi tidak berfungsi secara optimal. Karena tugas dari CCTV untuk mengawasi lingkungan sekitar menjadi terhambat.

Usaha PTZ Camera Terpercaya Di Peterongan 081215317017

Ada beberapa penyebab persoalan video loss atau CCTV No video. bisa kita simak review di bawah ini:
  1. Kamera mati atau rusak. Kamera yang mengalami kerusakan dapat menjadi salah satu penyebab dari video loss atau CCTV no video. pada dasarnya, terdapat dua kemungkinan kamera mati atau rusak. Pertama, sensor infrared menyala tetapi tak ada tampilan di monitor CCTV, artinya kamera mengalami kerusakan. Kedua, seandainya sensor infrared mati melainkan kamera masih berprofesi dengan baik, maka kemungkinan fungsi infrared menurun malahan tak berfungsi sama sekali. Hal hal yang demikian membikin kamera cuma merekam saat siang hari saja. Sistem menuntaskan hal tersebut merupakan dengan sistem membawa kamera ke daerah service atau menggantinya dengan yang baru.
  2. Port konektor rusak. Dengan port konektor yang rusak itu dapat menghambat power supply dalam mengalurkan arus listrik ke kamera. Kecuali itu juga dapat menghambat pengiriman data dari kamera menuju DVR yang juga menghalangi transfer dari DVR ke monitor. Solusi terbaik yaitu dengan memindahkan konektor ke port DVR yang lain.
  3. DVR mati. Jikalau DVR mati atau mengalami kerusakan, itu berarti keseluruhan system CCTV akan berhenti berjalan dan menghapuskan fungsi pengawasan. Solusi terbaik dikala DVR mengalami kerusakan merupakan membawanya ke daerah service atau membelinya dengan yang baru.
  4. Power Supply dan adaptor rusak. Sekiranya power supply rusak, maka kamera CCTV tak dapat merekam gambar dan suara. Selain itu juga dapat menghambat kinerja system CCTV yang lain. Solusi sekiranya power supply mati yakni dengan mengaplikasikan alat seperti Avometer untuk mengecek apakah power supply masih berfungsi dengan bagus atau tidak. Apabila memang terjadi permasalahan, sebaiknya menggantinya dengan yang baru.
  5. Kabel putus atau aus. Penyebab kabel putus atau aus umumnya yakni rayap. Kita dapat menggantinya dengan yang baru dan memilih mutu yang lebih baik.

Usaha PTZ Camera Terpercaya Di Peterongan 081215317017

Kita harus senantiasa mengecek dan merawat CCTV yang telah terpasang untuk menghindari hal-hal yang ada di atas. Demikianlah ulasan mengenai penyebab problem video loss atau CCTV no video dan sistem mengatasi permasalahan hal yang demikian. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda. Sekiranya mau memasang CCTV, Anda bisa menghubungi kami di website tarocomputer.com! sebab kami siap melayani 24/7 untuk Anda!   Hubungi Kami Taro Computer Email: admin@tarocomputer.com Telp: 081215317017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *